Cool
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: HL <hutanle...@gmail.com>

Date: Sat, 25 Jul 2009 23:04:06
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Rasanya selalu di persimpangan...

Itu mah maksudnya bercanda Pak Vividtrader.
Jadi ceritanya kan selama naik banyak yg ragu apa ini sudah waktunya untuk
invest atau belum, padahal marketnya masih naik terus. Kayak saya gitu Pak
:)

Gini nih Pak ceritanya : Dari bottom misalnya dah ada kenaikan, tapi krn
ragu akhirnya saya tunggu tembus MA50 biar yakin dolo kalo kenaikannya ini
bener2 sehat gitu. terus pas tembus, denger kanan kiri lagi dan ada yg
bilang, ati2 ini bear rally. Kenaikannya blom bisa di bilang "long term
bullish" kalo belum nembus MA200. Akhirnya ditunggu lagi lah sama saya
hehehe. Bayangannya saat itu, pas tembus MA200 mau disiplin beli. Ehhh pas
tembus MA200 nya, denger kanan kiri lagi dan ada yg bilang ati2 ini bandar
lagi lepas barang, abis itu mau di banting lagi hehehehe. Karena takut yah
ga beli lagi sambil nunggu MA200 nya di tes beberapa kali gitu untuk buktiin
bahwa ini adalah uptrend yg kuat. Setelah 3-4 kali di tes ( ini belum
terjadi deh kalo ga salah ) akhirnya saya bayangin baru deh saya yakin ini
"saat" yg tepat buat inpes. Lompatlah saya ke Market dimana saat itu rata2
berita biasanya positif, orang2 yakin bahwa pasar saham ternyata ga
beresiko, dan pokoknya semua hal yg baik2 deh mengenai saham. Abis itu sih
tebakan saya mah ga lama lagi yah Pak hehehe (hanya nebak, dan ga punya
senjata buat ngitung2)