--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ichingprediction" <wimanto...@...>
wrote:

> kalo ane ama iching uda yakin 100% utk prediksi diluar saham  semuanya sejauh
> ini akurat. Masalah test di ob ane nga ikutan ah, bukan apa2 ilmu ane masi
> cetek dan alasan lain krn ane setuju dg pendapat pakar iching lain bhw iching
> bukan utk ditest-bisa nga akurat. Bagi sebagian orang iching bukan ilmu tp
> sbg kitab suci.

It's oke kalo I Ching dianggap kitab suci yg tidak boleh
ditest, Embah bisa mengerti...

Catatan:
- Ilmu ilmu dari Timur terlambat berkembang dibandingkan
  ilmu ilmu dari Barat karena Ilmu ilmu dari Timur sering
  menutup diri terhadap penilaian yg obyektif. Ilmu ilmu
  itu diturunkan turun temurun didalam keluarga dan tidak
  disebarkan kepada umum sehingga perkembangannya menjadi
  lambat.

Ilmu Candle Stick saja sebenarnya sudah beratus ratus tahun
dipraktekan di Jepang tapi baru saja di populer di Barat
belum lama ini.

Penerapan I Ching pada pasar modal merupakah TEROBOSAN, apakah
INI akan berhasil seperti keberhasilan Candle Stick yg
dipakai diseluruh dunia saat ini.

Suatu hari nanti pasti akan ada orang yg men TEST accuracy
I Ching dipasar modal, jika berhasil I Ching akan meng Global
tapi jika tidak berhasil, orang akan mencari Papa Lauren
yaitu si Yuga...

Ada yg punya research terakhir pak Yuga ?.

Kirim email ke