Embah udah tambah PIKUN buat nginget yang 2 thn yg lalu...

Yang 2 hari yang LALU aja deh:

IHSG -42....

Mudah mudahan PARA TRADER LALAT MUDA tidak mengakumulasi guyuran
si BOZZ, karena jika BARANG YG DIBAGI BANYAK, maka ihsg susah
naek lagi....

Coba dicheck ama teman disamping anda, apa banyak BELANJA ?,
kalo pada belanja BAKAL MEMBLE deh....

Coba laporin kemilis, BANYAK YG BELANJA ENGGA ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi teringat tulisan mbak 2 tahun lalu..
>
> Saat ini "JANGAN BUY"... atau kalau kelebihan duit tetap pingin
beli "JANGAN
> BID"
>
> Saat ini di BEJ banyak bandar nyangkut... jangan beri kesempatan
mereka
> keluar di harga tinggi.
>
> Saya rasa mbah masih ingat tulisan sejenis ini 2 tahun lalu..
>
> tul ngak mbah

40yahoogroups.com>,

semoga....

40yahoogroups.com>

BF9TAzk3NDA3NTg5BF9zAzI3MTk0ODEEcG9zAzEEc2VjA21haWx0YWdsaW5lBHNsawNxMS

Kirim email ke