--- Pada Kam, 30/7/09, charles_3983 <charles_3...@yahoo.com> menulis:

Dari: charles_3983 <charles_3...@yahoo.com>
Judul: [ob] Re: Setan Gundul Beraksi Lagi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Juli, 2009, 11:29 AM

                  Iya Mbah...

BUMI diteken ke atas mulu... edan emang...

Mang BUMI ada rumor apa?

Ato udah ada bocoran lapkeu 1H09 nya?

Edan... Oil turun $3... BUMI malah naik 7%

Saya jadi curiga... jangan2 BD BUMI adalah Jendral Arto :))

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>
wrote:

> Apa embah bilang tadi malam, engga usah pusing pusing Tidur aja,

> NYANGKUT itu ENAK TAHU....

> IHSG +22, BUMI 2300...

> Kita lagi berhadapan ama Setan Gundul yg KUAT dan NEKAT...

> Analisa pasar minyak mau ke 30 dll, cuman jadi olok olokan

> setan gundul...

> Untuk investor kita sudah ada dilampu KUNING, untuk trader

> ikutin aja senior2 TA disini...

> Note:

> - Kita evaluasi lagi jika tgl 1 Agustus, market masih KUAT..

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ >

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke