D E A L.....!

--- Pada Kam, 30/7/09, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Judul: RE: [ob] Empty zone BUMI
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Juli, 2009, 2:37 PM

Hehe lu bukan bantu gue promosi biar masuk Koran malah mau ngejorokin…,
hahaha…,  nyang ikut kursus gua terakhir dah gua suruh beli BUMI di
1850, tanya noh …, kalo ngga beli mah salah sendiri, seharian mulut gua
bebusa ngomongin BUMI…, hehe

Volume udah 1,44 Jt Dan…., ane minta extra deh kalo bole
sampe 1,8 jt lot… J

JT