Wakakakakakakak ur the MAN!!! ^^

-----Original Message-----
From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Thu, 30 Jul 2009 02:06:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: to hans Re: [ob] serbu bumi 2300 masa kaga berani..?

itoldu

--- Pada Kam, 30/7/09, artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Judul: to hans Re: [ob] serbu bumi 2300 masa kaga berani..?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 30 Juli, 2009, 2:22 PM

kalo pendapat ane sih biasanya sama super bozz, resist 2400  itu di jebolin
minimal pernah di buat bid.

selanjutnya ikuti aja pake iching... hehehehe. iching emang moiii...

regards,

A9

DISCLAIMER ON