Ya... baguslah kalau billy sampai masuk Investor Daily. Saya jadi inget Dr.
Clemen Chiang..dengan Freely Methodnya yg sedemikian fenomenal, hingga
masuk, diliput & bahas di banyak media terkenal..spt CNBC...Business
Week...dll.
Saya cuman berharap semoga ending storynya saja tidak sama

2009/7/30 Andy <a...@qsix.com>

> Jadi menurut anda Billy bayar Investor Daily untuk muat dia di halaman
> utama???
>
> Wah wah... ini tuduhan yang sangat serius!
>
> Anda punya bukti2 yang mendukung?

Kirim email ke