Yups, ini sehubungan dengan penerbitan Convertible Bond pada harga Premium
dari rata2 tertimbang 3 hari diatas.
Juga ditambah adanya transaksi Call Option antara Emiten penerbit Obligasi
dengan CS.

Ada yg bisa bintu analisa dampaknya apa terhadap harga saham bumi dalam
short term ini dan saat Obligasi tsb bisa di konversi ke saham saat jatuh
tempo nanti ?