Hahaha mbak Vera bisa aja. Saya engga main BG hari ini, tapi lumayan
gain dari CPIN. Karena logika saya bilang, misalnya:

Secara teknikal (misalnya pake fibo), maka potensi bumi naik 10%, CPIN
naik 10%. Lalu dipilih:

1. Mana yang coannya lebih gede
2. Mana yang sering bikin perut mules

Kira-kira mendingan bumi apa cpin? (tapi saya engga nyuruh beli loh).
Banyak saham yang secara teknikal ada sinyal bull, tapi engga terlalu
rame. Lebih enak shopping di Debenhams daripada pasar kaget. Sepi,
adem, spgnya baek2 lagi, dan engga perlu nawar, antriannya rapi,
..hehe..

Itu kalo saya ya. Kalo mbak Vera mungkin beda.

Regards,
DE