From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Date: Fri, 31 Jul 2009 16:48:30
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Algo trading update. (90% progress)

Krn market udah tutup, saya mau cerita aja nih..

Ini simulasi ya (backtest) bukan duit beneran. So far, proses development
sudah 90%, tinggal poles sana sini dan bikin logic buat ngedetect noise.
Kalau sudah selesai, hopefully saya bisa demo-in ke OB.

Logicnya disadur dari ilmu yg udah disharing di OB oleh pak JT (vol + price
analysis), p Tasrul (vwap) dan p Oen (ini paling banyak ilmunya) dan
tentunya Mbah. Saya hanya mengembangkan ilmu yang saya peroleh dari OB, lalu
menerapkannya menjadi sistem perdagangan otomatis.

Dengan menggunakan AI (artificial intelligence), sebisa mungkin emosi
(fear/greed) bisa ditekan hingga 0%. Namun tentunya sistem ini masih jauh
dari sempurna. Bisa dilihat bahwa sistem ini bukan holy grail, banyak juga
trade yang loss, tapi dengan disiplin yang super ketat, semua risiko bisa
dikendalikan.

*5 Januari s/d 11 Juni, profit yang di generate sekitar 420%. Saya mau
compare aja, apakah teman2 ada profit sebesar itu dari awal tahun (dari
trading, bukan buy n hold), kalau boleh di sharing via japri, krn saya
bingung mau benchmarkingnya. Mohon feedbacknya terutama dari active traders.
*
Thanks.

Regards,
DE