Ada yg cara trading pake BB dg hot etrading...
Makasih semua..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: fsurg...@yahoo.com

Date: Sat, 1 Aug 2009 00:57:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] koleksi e-book saham dan forex

Saya berminat..berapa bayar pak?thanks
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: susanto wijaya <susantogo...@yahoo.com>

Date: Fri, 31 Jul 2009 17:07:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] koleksi e-book saham dan forex

Saat ini kita telah memasuki bullish time, harapan kita semua utk dapat
memaksimalkan profit baik dari trading maupun investasi di saham

Saya memiliki koleksi ribuan judul e-book saham dan forex tentang trading,
investasi, maupun teknikal analisis yang mungkin dapat membantu meningkatkan
kemampuan trading dan investasi kita, bersama email ini saya lampirkan daftar
judul semua e-book tersebut. Total koleksi tersebut lebih dari 3500 judul dan
total ukurannya lebih dari 3.5 Gigabytes

Jika ada yang berminat silakan kontak or reply email saya...

"Smoga rekan2 dapat menghasilkan banyak profit dalam masa bullish time kali ini
..."

terima kasih

Kirim email ke