Sofware hot etrading bisa dgn blackberry?
Mohon info
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Djokro Wijaja <stocksuc...@gmail.com>

Date: Sat, 1 Aug 2009 10:27:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] [oot] KIAMAT 2012

Dari pada pusing2 mikir kiamat 2012, mending mikir kiamat pribadi, boro
tunggu 2012, tahun depan/bulan depan/minggu depan/besok saja kita bisa
dipanggil sama yg maha kuasa.

Pertanyaan sekarang sudah siapkah, "Uang Saku Kita" di alam selanjutnya?

Doh milist saham kok membahas begini'an heheheheh ....

2009/8/1 Rhesza Edward <whitephantom2...@yahoo.com>

> kepercayaan ga jelas.... gw juga sudah baca semua ttg kepercayaan sebagian
> org 2012 bakal kiamat berdasar kalender Maya (sempat diulas di kompas, tapi
> lupa tgl brp) sampe mama laurent pun ikut2an bilang ga bisa liat setelah
> 2012 ada apa.... hal ini kok jadi konyol... kalender jaman batu gitu kok
> dibikin hebohh.... org2 nya yg bikin aja sudah ga exist alias punah, ya
> jelas ga bisa bikin kalender lanjutannya setelah 2012... ntar keulang lagi
> kehebohan Y2K huahahahaha..... setelah semua org di dunia heboh sendiri
> [...]

Kirim email ke