mbah kalo dihubungkan dgn hari jumat kemarin, beberapa grup bakrie sudah
breakout kata prof jt, maka untuk apa bandar melakukan hal itu serta menunda
keluarnya lk? Menurut saya, hal yg mungkin terjadi adalah hasil lk bagus, dan
pada saat itulah bandar jualan bnbr dan enrg. Ps: pada saat itu diperkirakan
bumi udah digembosi.

Kirim email ke