YUHUUUUUU MBAH HAS STATED HIS THINKING.. LOUD N CLEAR MBAH^^

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sun, 02 Aug 2009 08:18:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [ob] Jadi SEMUA AKAN HAPPY...Re: Gimana BD bisa kabur kalo
direcokin Papa Lauren

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <highwaysta...@...> wrote:

> Maksudnya Mbah bingung bandar mau ngapain...maaf Mbah, guyon saja tapi

Jelas embah engga akan tahu BD mau ngapain, embah kan engga
seperti pak Oentoeng yg suka contact contactan ama BD.

Yg terpenting disini ialah OPINION SHARING, banyak orang
memberikan pendapatnya, tapi yg paling susah ialah MERANGKUM
opini opini tsb menjadi KESIMPULAN.

- El sudah memberikan opininya dari segi fundamental.
- Embah sudah memberikan pendapatnya dari segi bandarmologi.
- JT sudah memberikan pendapatnya dari segi technical.
- Dan ada banyak lagi pendapat yg lain.

Dari 3 orang ini saja, kesimpulan sudah susah dibuat karena
EL dan JT berlawanan.

Kalo embah DIPAKSA membuat kesimpulan, inilah kesimpulannya:

- Embah ambil jalan tengah yaitu setuju dengan JT untuk SHORT
  TERM pada SELECTED STOCK dan
- Embah setuju dengan EL untuk Medium TERM.

Jadi kesimpulannya HAPPY SEMUA kan...

Apa masih bingung ?. Tapi kalo soal salah atau bener sih, siapa
yg tahu... hehehe...

Kirim email ke