--- Pada Sen, 3/8/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] Re: Alreat : Focus on STOCK
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 3 Agustus, 2009, 3:53 PM

                  top bgt bos hmin dan p Herman.. tks bapak2. Wis TP barusan,
udah

kenyang soalnya. Baru kali ini beli ayam di Debenhams.. hahahaha

betewe

Ada yang ganas di BUMI.... rambutnya coklat dan panjang sebahu dengan

senyum menggoda namun tatapan matanya  yang tajam menembus relung hati

banyak trader.... (heheh apa coba, kemana ya cucu kesayangan Mbah yang

satu itu, sebentar lagi muncul harusnya.... )

p Arto udah keluar belum yah?

Regards,

DE

2009/8/3 Cougar Boy <boysngi...@gmail. com>:

> tuh dah bilang

> kemarin sudah dikasih tips kan

> petokkkkkkkkkk mentokkkkkkkkkkkkkk

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!