sebelumnya mohon maaf pak jacob.

dulu embah pernah menegur saya tentang kode kode.
dan setelah itu saya sudah mengurangi kode kode yang gak gitu jelas, kecuali
buat lucu lucuan tetapi yang masih jelas maknanya.

banyak sekali yang saya posting tetapi lebih sering ke pertanyaan, sehingga
memancing orang lain untuk berpendapat. seperti hari ini, pertanyaan saya
kepada mr DE dan juga pertanyaan saya yang tengah malam kemaren.

kenapa berupa pertanyaan? seperti yang sering juga embah lakukan. dengan berupa
pertanyaan akan mengajak orang untuk berfikir lebih mendalam, lebih fokus dan
tentu saja mulai berfikir.

buat saya gak penting masuk atau tidak di club sejati.

milis OB ini sangat dahsyat, El aja yang kelas kaliber internasional
menyempatkan dirinya masuk ke milis ini.
sebenarnya yang lebih besar power of money nya dari EL itu banyak di milis ini.

jadi kalo gak jelas jangan sembarangan belanja ya pak jacob. hehehe.

regards,

A9 gak lagi petok petok....!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Jacob Oen" <oenja...@...> wrote:

> Mbah,
>
> I have no idea tentang PETOK itu jadi sy ignore, karena mungkin pak Hmin
> jarang2 kasih kode. Mungkin kalau sy sudah lama jadi OB member mungkin bisa
> memaknai itu sebagai kode. Dan sy setuju secara Fundamental CPIN bagus.
> Beberapa minggu lalu sy sempat punya posisi di CPIN tetapi keburu dijual.
>
> Yang sy mulai coba ikuti adalah Mr. Arto, dengan gaya bahasanya penuh kias
> dan informal ternyata ada kode2 yg diberikan. Misalnya makan Mie, Bangun
> Rumah pake Cement but all saya tidak notice, tetapi setelah terbukti baru pak
> [...]

Kirim email ke