From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Hans Kwee
Sent: 04 Agustus 2009 8:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com;
metastock...@yahoogroups.com; amibroker...@yahoogroups.com;
sa...@yahoogroups.com; milis-a...@yahoogroups.com
Subject: [ob] Alreat : Focus On "your own" STOCK --- gak perlu club club kan
kali ya..

Hem CPIN berikut gambar
p Hmin udah dalam kereta nih...

Udah lari sekenceng2 nya pak

Break pertama terjadi ketika tembus 740
break all time high 1190
ini mainan darvas...

kalau mau main ya tabrak aja kalau harga udah stabil (loncat ke dalam
kereta)
bila turun di bawah 1150 kabur dulu...
kalau ini terjadi mungkin dia akna tutup gap di 840

main di ketinggian kalau gak cepat cut kalau jatuh bisa benjol dan ICU

ada yang makan bersar sekali di bawah...

thx

Hans

Tulisan di atas bukanlah suatu rekomendasi beli atau jual, melainkan suatu
petunjuk untuk menginterpretasikan sebuah pola atau indikator tertentu.
Informasi di atas seharusnya digunakan hanya oleh investor yang memahami
resiko dalam trading saham, komoditi mau pun forex.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang disebabkan oleh
penggunaan tulisan di atas.

Jadwal Pelatihan

Sabtu, 15 Agustus 2009

Introduction to Technical Analysis (TA Basic)

Info lebih lanjut:
Ina

Telp 021 917 2807 / 0856 9188 7275