Hehehehe... Ya mbah, ane sudah mulai ngerti, makasih ya...

Sent from my BlackBerry® powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Wed, 05 Aug 2009 05:24:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: IHSG intraday

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "d...@..." <dhol...@...> wrote:

> Maksudnya gimana mBah?
> Ndak ngeh nih ane...
> Hehehehe...

Portfolio BD di BUMI itu gede makanya BUMI menjadi KUDA HITAM.

Kemarin Pak Boyz udah jelasin bahwa BD itu sesudah beli tidak
diam tapi AKAN MENGINTERVENSI harga saham BUMI yg dimiliki.

Perhatikan engga, meskipun IHSG turun, BUMI lagi dia jagaian ?.

Gerakan BUMI tidak selalu mengikuti IHSG, malah sering berlawanan
arah karena BD punya kepentingan pada BUMI dan bukan pada IHSG
yg engga ada duitnya, tapi BD BUMI sanggup mengatur IHSG
agar BUMI menghasilkan duit.

Pola pola yg sering dimainkan BD.
- Turunkan IHSG, beli BUMI
- BUMI engga kuat naekin IHSG
- IHSG naik tinggi, BUMI dijual
- IHSG turun lagi, BUMI dibeli.

Ini game antara BUMI dan IHSG, bisa juga permainannya
dengan saham yg lain:
- BUMI vs ASII atau vs BNBR atau vs DEWA dll

Jadi banyak sekali kemungkinan game yg bisa dimainkan, ini yg
membuat gamenya engga gampang ditebak.

Kemarin embah bilang: BUMI main dan dilanjutkan Anaknya, anaknya
yg mana ?. Ini harus ditebak atau ikut teori Volume pak JT,
cari saham yg transaksi atau volumenya bergerak disertai
kenaikan harga. Apakan ini AKUMULASI, awalnya TENTU AKUMULASI
tapi kalo MOMENTUN gerakan harga sudah terbentuk dan SENTIMEN
market sudah TERJADI, maka BD bisa jualan pada trader yg
lagi HAPPY dan trader bilang BD lagi akumulasi. Tapi selama
MOMENTUM itu masih INTACT, meskipun BD distribusi harga masih
bisa naik sampai MOMENTUMnya habis. dan MOMENTUM atau SENTIMEN
itu bisa DI CREATE dengan NEWS, ILUSI dll.

Makanya orang ambil PRAKTISnya:
- IKUTI aja ampe mentok, kalo turun udahan dulu...
- Kalo dia naek lagi lewat level MENTOK tsb, MAEN LAGI..

Jadi engga pusing ngitung angka akumulasi atau distribusi,
mending kalo hitungannya bener, BD itu bisa menggunakan
berpuluh puluh broker kalo lagi ngegoreng saham.

Kirim email ke