saya setuju dgn Billy...

    hehheehee..sehu Billy..

    kalau saya dasarnya hari ini ihsg sdh turun banyak

    regional nikkei dan Hangseng juga sdh turun lumayan banyak

    tapi OIL masih bertahan sampai tadi sore..

    besok antara naik atau minimalnya sideway/mixes.

    maaf kalau lancang dan salah ..

    maklum newbie..dan ga ngerti TA..

    cuma nebak nebakan aja..

    salam kobayashi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "billy_budiman92" <billybudima...@...>
wrote:

> Om arto, menurut I, besok IHSG kemungkinan bisa ijo, karena di saat dow naik
> kemaren malem, kite hari ini malah merah bahkan cuma sempet +2 point, mungkin
> pasar sudah merespon BI RATE yang turun hari ini dan sudah take profit juge
>
> , jadi kalaupun dow malem ini merah, istilahnya kita udah priced in, tapi
> kalau dow naik, hehehehe, lebih manteb mestinya
>
> sektor bank di US malam ini kayaknya bisa ijo macem C dan BOA gitu, ini bisa
> memberi sentimen positif ke saham banking IHSG juga, kan kite tahu saham bank
> cap-nya gede, kemungkinan kalau die naik, IHSG bisa naik juge

> [...]

Kirim email ke