Hehe.. Jadi inget kmrn ada yg suru cuci gudang...

From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Thu, 6 Aug 2009 17:48:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Cc: <jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: RE: Bls: [ob] Re: ENRG----> Prof JT

ENRG Tadi pagi ane jemur di 440.., berhasil ane selametin dan masih hold,
BNBR di 124 keburu diembat Jend Art.., terpaksa ane tebus di 127.., ngga
apalah toh modal jauh dibawah.., bumi nawar jigo doang gak dikasih, malah
lari gak keudak, ngga apa, we can always BHSH later on...

Apakah masih bisa lanjut?, rasanya masih.., Cuma susahnya trader-trader di
OB ini maunya lanjut terus tiap hari, kagak boleh atret dikit seperti
kemaren..., giliran atret kagak ada yg tanya boleh beli apa ngga, malah
disuruh clear all position, giliran lari kite dicecer pertanyaan masih boleh
beli apa ngga.., hehe.. ampun... ampun..

Masalah volume ane belum liat, khusus BNBR kayaknya sih justru semakin
gede.., TEORITIS perlawanan kuat mungkin baru akan terjadi di 145..., tapi
sdh banyak yg tau itu, jadi kemungkinan BD akan ambil strategy lain yg tidak
terduga..., :)

JT