hari ini prof. JT banyak curhat ........

Dari: brainfuchs <brainfu...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 6 Agustus, 2009 18:42:05
Judul: Re: Bls: [ob] Re: ENRG----> Prof JT

virus-itotu.gif

2009/8/6 JT <jsxtra...@yahoo. com>

Yup.., tuntutan trader di sini berat.., abis beli harus jalan…, hahaha, kalo ngga jalan abis kite diledekin dan ditanyain kenapa ngga jalan…, mane kite tau ?? hehehe.., paling berat kalo ditanya CL apa kagak nih??… ane mau jawab apa bingung…, padahal baru turun 1-2 point…, hehehe

seperti pernah saya sampaikan, sejak keluar signal TA, dan tembus trigger level, ngga harus KONTAN hari itu juga jalan…, coba aja cek deh wkt ane bilang ENRG kalo tembus trigger level 365 baru bisa jalan.., ternyata tembus tapi ngga KONTAN jalan…, baru beberapa hari kemudian…,  begitu juga dengan BUMI.., tempo hari trigger nya di 2050, tembus tapi baru lari beberapa hari kemudian.., begitu juga dgn INCO, JSMR, INDF dan banyak saham2 lainnya…, pointnya, kita harus sabaaarrr…., market ngga bisa kite ATUR…, kite yg ikut market…  J

BTW, nih hari UNSP close diatas trigger level tuh…, let see lah…. J

JT