Keliatannya sih gitu mbah.

Big Bozz beberapa hari ini sedang melakukan beberapa percoban kecil
untuk melihat titik lemah para trader.

Ada kejutan, ada kedipan, ada naek turun naek turun, ada delay.

Sialnya Bozz besar udah punya beberapa trik baru sepertinya.

Terutama kelemahan online trader adalah delay di runing trade, cape
melototin runing trade, pas liat signal, rupannya ada delay 2 menit.
jadi gondok mbah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sebenarnya ada DELAY yang anda sebutkan dan ada lagi DELAY karena
> data BID-OFFER HOTS dilayar user berbeda dengan BID-OFFER nya
> diserver ETRADING/BEJ...
>
> Perbedaan yg TERAKHIR yang membuat kita salah kasih angka
> BID atau OFFER. Caranya EXIT dari HOTS dan masuk lagi.
>
> Mugkin orang TI Etrading yang bisa kasih KLARIFIKASI tentang
> ini...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Eddy S. Purnomo" <espur@>

> masuk lagi, running tradenya tetap ketinggalan Mbah. Yang up date itu
> data order buy & sell + data stock. Nah di window ini kan ada kolom
> [...]

Kirim email ke