Pasar modal (capital market) itu meliputi ekuitas dan obligasi klu nda salah
ya..

Kata temen itu juga, kek nya duit nya beda2 pak, antara ekuitas dan obligasi,
ada 'duit' nya masing2 gtu, palingan klu pun ada switching antar kedua
instrumen investasi tsb., nda terlalu banyak.. koreksi ya klu salah.. :)