From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Fri, 07 Aug 2009 07:24:18
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Art, I want more

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> EL DITOLAK!!!
>
> wah dosa besar tuh.. hahaha

Itu wajar, jendral itu hobinya ama janda, nih contohnya:

Napoleon yg mulai dari Kopral tapi jenius soal strategi perang
berhasil menjadi kaisar Eropa. Tapi soal cewe dia nyari janda.

Salah satu raja Inggris (lupa namanya) meninggalkan kerajaan
dan kawin dengan janda orang bisa.

Jaman sekarang pun demikian: Berapa banyak orang nungguin
Manohara jadi janda... hehehe...

Jadi pak Arto engga ketarik ama El yg masih perawan tingting,
maunya ama janda yg pentilnya segede kelereng jumbo.. bener
engga pak Arto ?.

Kirim email ke