Selamat Malam Mbah dan Prof JT...

heehheeh..iya ya..memang mudah bgt kok..

wkwkwkwk..(sambil garuk2 kepala..)

hehehhe...tapi kadang2 jd pengen ketawa sendiri..

sebenarnya saya(hehhe memang ada yg sama juga?)

jadi bingung...harga masih sedang naik..cuma mulai turun dikit

sdh buru2 jual..PT..takut turun lagi..

padahal,dilihat dari Chart maupun indikator..Macd baru GC di central

line...bgt naik..dan turun sdkt aja PT...

heheh..setelah itu naik lagi..

achirnya cuma cuan 50 point..padahal masih naik 100 poin..wkwkwkwk..

memang gampang....tapi ah..

lebih tepat gampang gampang susah kali ye..

hahahaa...jadi copet paling gampang kali ya..?

ga usah pake modal....(modal uang maksudnya)

bgt di-short ambil...naik lagi jual..

hhahhaaa..engga tahunya..

begitu copet ..terus..terus turun terus...

achirnya Cut LOs........

aekaekaekaek....

Oil saat strong Bullish ke 140..pada borong terus..

sekarang cuma di 70....malah pada khawatir turun lagi..hahahaha..

minyak itu licin...hati aja kepeleset..

hahahhaa...MAAF MBAH...bercanda...

ngaler ngidul bgt loh..

Selamat Malam...