Prof JT, Trub Udah 200 tuh kemaren. Ane mau bilang itoldu, ga enak sama DE.
ntar di bilang virus. Next? Just hold to 240. When? Terserah gue dong. Ntar gue
kabari lg ya. Gut lak all.

artomoro9 wrote:
> HOLD TRUBA TP  200 hari kamis 13 agustus 2009 sesi 1 A9. --- Pada Jum,
> 7/8/09, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis: Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
> Judul: RE: [ob] artomoro berlibur Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 7 Agustus, 2009, 3:38 PM
>
>  Yeeeee…, tadi pagi ente nyuruh orang hajar hajar aje tapi ente malah
> mau pegi liburan, giimana tuh ??
>
>  JT
>

>  (Hahaha…, gentian lo, kemaren lusa ngeledek gua…,  emang enak

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke