Selamat Malam Prof JT..
    Wah...Dow dan Nasdag kenceng berdiri-nya..
    Oil juga sama saat ini sdh 70,95..up 1.50..= 2,16%
    lumayan...tadi dapat lah sdkt yg murah2...
    heheeh..pak Tasrul kemana tuh...
    wah Terima kasih nich ya..Pak Tasrul..
    tadi analisanya jadi lebih meyakinkan  Feeling saya..
    dan Terima Kasih pula Utk Mbah yg sdh TEGAS mengintruksikan
    HAJAR..hehehe....SALUT utk MBAH..
    Timingnya PAS...
    semoga besok menjadi hari yg indah dan menyenangkan..

    Salam hormat
    kobayashi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT™" <jsxtra...@...> wrote:

> Kejadian seperti hari ini sdh sangat sering terjadi, sampe saya lupa sdh
> berapakali dan kapan..., meskipun sdh sering berulang, namun keliatannya
> banyak yg ngga 'hafal-hafal'.., dan salah antisipasi... , banyak yg lupa
> bahwa we are still in strong bull market, dimana koreksi lebih pendek dari
> rally..., even banyak yg lupa kalau harga tidak akan bergerak lurus....,
> well, saya sdh sering ngomongin ini, tapi keliatannya memang sulit sekali
> kalau sdh berurusan dgn mass psychology.... Hehe
>
> Dow +112 now, semoga bertahan sampai closing, BoZZ mungkin contrarian, but I
> [...]

Kirim email ke