Pak DE seringnya gonta ganti ROBOT, ya boss.

________________________________
Dari: ichingprediction <iching_predict...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 12 Agustus, 2009 17:04:02
Judul: [ob] Re: Ini dia berita yang bikin market koreksi!

kalo pak de udah berapa kalo gonta-ganti ce? jgn2 uda cetak rekor muri..he..he.
.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dean Earwicker <dean.earwicker@ ...>
wrote:

> Kalau konteksnya trading, keseringan trading bisa bikin trader jenuh apalagi
> kalo ga coan2. Akhirnya lebih milih diam nonton doang.
>
> Regards,
> DE
>
> Rabu, 12/08/2009 16:20 WIB
>  Hasrat Seks Mati Setelah 500 kali Ganti Pasangan
>
> *Nurul Ulfah* - detikHealth
>
> [image: img]
> *(Foto : Power-herbs) *
> *Jakarta,* Di zaman sekarang, seks bebas bukan hal yang aneh lagi
> sepertinya. Muda-mudi berganti pasangan dan melakukan seks di luar nikah.
> [...]

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke