Mbah, jd untuk jangka panjang bumi masih ok kah? Ya kirakira max 2th lah.

6000 bisa nyampr gak secara FUndamrntal Analysis

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Wed, 12 Aug 2009 16:52:23
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Masuk ah....15:31  IHSG -65, BUMI 2875-2900, BNBR 128

Seingat embah, berita berita BUMI semacam ini sengapa dihembuskan
oleh yg mengirimnya:
- Mau naik, kirim berita jelek
- Mau turun, kirim berita bagus
- Mau bikin orang CL, kirim berita jelek
- Mau Mark Up, kirim berita bagus
- Dll

Emiten BUMI paling banyak berita seperti begini, karena BD
paling demen main BUMI.

Terakhir, berita keluarga AB kena Flue saat BUMI diangkat.
Soal bener atau bohong berita tsb engga penting, yg penting
sentimen pasar TERPENGARUH sesuai kehendak pihak yg mengirim
berita tsb.

Jadi jika Tujuan berita BERLAWANAN dengan arah gerak harga,
maka Berita tsb sengaja dikeluarkan untuk membuat market
BINGUNG !!!.

Tapi jika berita SEARAH dengan gerak harga, maka berita tsb
dikeluarkan untuk MENGUATKAN kepercayaan market atas gerakan
harga yg terjadi.

Bisa saja itu berita yg sudah BASI tapi baru dikeluarkan disaat
harga sedang bergerak seperti berita pemilik saham BUMI.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Sebastian Saham <sahami...@...> wrote:

> Mbah.. apakah berita tentang ganti kepemilikan di BUMI akan sangat berdampak
> pada IHSG untuk minggu ini? secara BUMI bisa di katakan juga sebagai IHSG..
> tapi FA saya tadi sore pas mau closing di BUMI guyuran nya tidak seperti BUMI
> bakal di turunin untuk besok.. tapi setelah malem2 gini FA saya jadi ragu
> juga neh.. ngeri2 sedap gitu.. minta opini nya donk Mbah.. THX sebelum nya..
>

> From : Someone yg lagi gundah..

Kirim email ke