From: Iwan <iwa...@indosat.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 13, 2009 4:44:45 PM
Subject: Re: [ob] masa bumi 3200 kagak bid sih..?

Mungkin klub loser, hahahahaha

habis masuk nya kita selalu ketinggalan, apalagi CL nya
pas komando beli masih bengong, pas dah dipuncak
baru tanya masih boleh beli ? ato boleh masuk berapa ?

dari cuan gede sampe sudah jadi rugi gede baru tanya
lagi, boleh hold ato CL ?

Kita semua pernah dan masih mengalami hal2 beginian.

www.canda.doang. com