From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Thu, 13 Aug 2009 09:56:33
To: ob<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] this good news or bad news..?

ihsg 2396 tgl 13 agustus 2009.

apakah anda percaya mulai besok market akan rally terus tiada henti sampai
mencapai level ihsg 2550 bulan ini?.

atau = naik + 154 pts or 6.4% hanya dalam 18 hari kedepan..?

saya percaya...(meskipun index ihsg kagak ada duitnya)

analisa: ada big order belanja mulai masuk lagi.

regards,
A9

discalimer ON the way.

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!