________________________________
Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 14 Agustus, 2009 22:52:18
Judul: Re: Bls: Bls: [ob] GsMF

Hahaha gpp, biar jadi pelajaran buat saya, jadi saya tahu rasanya
dikerjain gerombolan liar, jadi bisa "nyambung" kalo cerita sama
temen-temen yang lain. Pengalaman pahit saat ini akan jadi joke di
masa depan.

Regards,
DE

Pada 14 Agustus 2009 22:38, Vera<phoenix.siver@ yahoo.com> menulis:
> Pa DE,
>
> Pantas tadi tiba2 hilang, ternyata ke pasar kaget yah. Tuh kan jadi aja
> sedekahnya salah org...:)
>
> BTW, take me out indonesia dulu ah.. Sapa tau ada broker n pialang2 lagi.....

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke