BT apaan pa oen ?
- VF -

-----Original Message-----
From: "Provokator Saham" <oentoeng...@yahoo.com>

Date: Sat, 15 Aug 2009 01:31:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] GsMF

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> sy mo ngaku nih... sy beli di 181 lima detik sebelum jeblos ke 126...
> cuma buat jadi bahan ceng'an satu ruangan.. wkwkwk..
>
> bandal kulangajal..  sengaja banget nyari korban.. awas ntar gw
> bales!!.. hiks weekend puasa deh..

Hohoho....

P. DE kemaren kemana aje?
Waktu kursus gratisan "membedah" teknik dan strategi GL kenapa tdk diikuti?

Ini memang "BT style"...
Kalau BT SERING melakukan cara tsb di saham2 mereka sendiri.
Kalau GL SERING melakukan cara tsb di SEMUA SAHAM yg mereka "mainkan".
Kalau BOZZ (maupun BD lokal) SERING melakukan semua saham (baca BC dan 2liners)
yg mereka kerjakan cuman LEBIH ELEGANT.
So....

Padahal kemarin saya sedang live show dengan CALON BD TERMUDA di BEI,
Menunjukkan bagaimana cara "permainan" ADMG GSMF mulai puncak hingga GEBUKAN
datang.
Di satu sisi kl pengen NYOPET cuan GL, malah ambil SHID!?

fyi...target calon BD TERMUDA ini...
- Usia saat ini sbg TRADER SUKSES
- Usia 25 jadi BD di BEI
- Usia 30 jadi BD internasional
- usia 40 rencananya malah akan TOBAT...
Wish US luck yah, kekekekek.....

Note: Ke depan milis OB jangan sampai dipenuhi "kOrban Bd" (minim korban GL),
karena saya yakin bukan itu tujuan Embah dlm mendirikannya.
Kalau perlu malah OB "mengentaskan" trader supaya menjadi "bandar"
Hehehe....

Oentoeng

Pawang "Gerombolan Liar"

Kirim email ke