Numpang tanya Kong, apa sistem Engkong tidak menerapkan CL? Pembelian
sahamnya sendiri harus BC apa saham gorengan? Kalo saham gorengan gmn
bisa tahu timing yg tepat pas beli dan jualnya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "SbudianaYCS" <sbudi...@...>
wrote:

>     Posted by: "lkm jkt" lkm...@... lkmjkt
>     Date: Fri Aug 14, 2009 12:42 pm ((PDT))
>
> Pak SB
>
> Yang dapat di katakan investor itu minimal ? bulan
>
> Thank
>
> Lukman
>
> Hi Lukman,
>
> Wah pertanyaan begini mah buat Prof JT yg bejibun ilmunya, ane mah
ilmunya Bunglon, yang penting Cuan, jadi buat ane yg mana jg boleh aja,
prinsipnya makin cepat Cuan makin baik, namanya ? baik Trader, Swing
Trader maupun Investor you name it, buat ane ga jadi persoalan seperti
kata Bung Karno, What is in a name ???
> As long as Profit I don't care whatever you will name it, kalo lg
cepat Profit yah jadi Trader or Swing Trader, tp kalo uda nyangkut
terserah ? bulan terpaksa ganti Rompi aja jadi Investor Kecelakaan, ga
usah ribet2 dah hehehe......

> Yg terpenting, GBUs Always.
>
> SB
>

> Sent from my BlackBerry ® Wireless Device

Kirim email ke