From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of artomoro9
Sent: 17 Agustus 2009 13:46
To: ob
Subject: [ob] mau short apa ya..?

mungkin ada koreksi. tapi seberapa pantas level koreksi itu ? dan saham
saham apa aja yang pantas koreksi..?
ada yang bantu bisa kasi analisa... ?

silakan berbagi di sini terutama bagi yang ahli ahli TA yang sudah buka
kursus. biar kursusnya tambah laris manis.. he he he.

analisa saham saham (jangan persektor, sektor kagak ada duitnya ) dan level
levelnya, agar gak nanya nanya lagi besok.

tapi kalo SUPER BOZZ BAIK HATI GIMANA..?
bisa aja koreksinya malah jadi berbalik ijo...

BTW :

sekedar info aja :

hepisaham mempunyai network di level pengambil keputusan strategic di negeri
ini, mereka juga tahu, siapa EL dan nama asli EL, apa saja porto yg EL
punya, dan dari kapasitas itu mereka tahu bahwa kemampuan short yg sudah,
sedang dan akan EL lakukan tdk akan mempunyai pengaruh ke master plan yg
mereka sudah siapkan.

Masalah ribut2 ttg GL kemarin, hepisaham malahan bilang ke ane, ada yg gerak
geriknya lagi dipantau tim task force nya penguasa (inter dept tim).

 Ada kepentingan apa, ane ga ngomong lagi dah.......takut dimarahin my
superbigbozz.

regards,

A9