Waduh.. balik ke rmh kena ujan, OB masih rame aja hmmm.. salute.. salute.. :)

Walah jangan dunk, pan kesian mereka, wong cilik dan masih seger2.. tega bgt
yak si bozz, trus gmana dg nasib den BEI ke depannya klu mereka di-gitu-in..

Mosok OB juga jadi sarana penjerumusan, nda aci lah.. katanya MERDEKA!!..
MERDEKA!!.. sapa lagi yg 'bening' yak??? hiks..