From: Vernichtung <gambler....@gmail.com>

Date: Mon, 17 Aug 2009 20:55:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG BUBBLE ???

Rally saat ini basenya tidak kuat pak JT, dari grafiknya terlihat bahwa
kenaikan terlalu cepat dan terlalu tinggi bentuknya tidak seperti gunung
tapi lebih mirip pencakar langit.  Rally yg panjang dan sustainable adalah
rally yg punya dasar yg kuat dalam kondisi yg mendukung. Saat ini didunia
masih belum ada demand yg bisa seperti bubble di Amerika yg mendorong
konsumsi/demand yg gila2an.

Bukan pesimis ataupun optimis hanya berusaha realistis dan konservatif saja.

Merdeka.....????

2009/8/17 JT <jsxtra...@yahoo.com>

>  Belakangan saya mulai sering dengar komentar-komentar bahwa IHSG Sudah
> OVERHEAT.., BUBBLE.., READY TO CRASH…, OPTIMISME SDH BERLEBIHAN,  dan
> berbagai komentar PESIMIS lainnya….
>

> Tahukah anda bahwa IHSG pernah Rally selama 6 TAHUN lebih dengan koreksi
> disana-sini…, tahukan anda bahwa rally yg kita alami belakangan ini BARU
> berjalan 9 BULAN.., coba perhatikan pergerakan harga pada chart dibawah.
>

> Tahukan anda bahwa masih banyak sekali saham2 yg bahkan belum mencapai
> setengah dari harga tertingginya.., tahukan anda bahwa IHSG masih 400 point
> [...]

<<image001.png>>

Kirim email ke