From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Subject: RE: [ob] IHSG BUBBLE ???
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, August 17, 2009, 12:03 PM

Betul, justru karena itu recovery-nya juga rapid…., cause
& effect Sir…,  aksi dan reaksi…, beda kalau sideway dulu baru
bullish…, kita lagi ngomongin SLOPE ya….

Yo wis lah.., kita liat aja nanti, yg penting tetap waspada aja,
pasang garis batas yg jelas, kalo ngga kuat and sustainable, TA will give me
alert..,
so far sih belum ada.