Ternyata p Jend swing trader toh.. uptrend, break peak, stop loss itu
kan "bahasa"nya trader, kalo investor ngomongnya growth, valuation,
ev/ebitda, dst...

Swing engga ngerti TA? masa sih.. bilang aja engga boleh sharing ilmu,
kalau mau mesti jadi member, bayar rp. xxx, ato ikut workshop abcde.
hahaha.. canda bos..

Ya itu sah-sah aja, namanya orang cari nafkah :) Yang jelas saya engga
mau ah hajar kanan. Itu mah nubie banget. Mau puasa, istirahat dulu,
ikut pengajian, siraman rohani. Duniawi di kurangi dulu..

Regards,
DE

Pada 19 Agustus 2009 08:22, artomoro9<artomo...@yahoo.co.id> menulis:

> Good morning boss Hmin.
>
> wah boss ini, ane kagak bisa baca TA nya boss.

Kirim email ke