________________________________
Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 19 Agustus, 2009 18:04:50
Judul: RE: [ob] Ambulance dan palang merah sudah disiapkan .....BUMI ada gap di
2425

Jangaaaaaann…, trading ngga boleh pake dendam.., kalau sdh loss ya loss, itu
biasa banget…, dan itu salah kite sendiri, bukan salah BD apalagi market…..,
nanti kita cari lagi opportunity, tapi bukan karena mau bales dendam, tapi
karena menag ada peluang bagus…., lupakan yg sdh di CUT…, kalo diinget2 terus
ati kite ngilu.., mikir jadi ngga clear, liat chart nanti salah mulu…, repotnya
lagi kalo sampe bini ‘complain’….. hehehe…

Sekedar tips aja.., jangan pernah punya target setiap trade harus CUAN….,
stress nantinya…, liat tuh postingan di OB hari ini..., hehe…., padahal baru
juga turun -2,5%....... .  hehehe…

JT