setuju jend. tapi kl mau mudik jangan pake sepeda onthel, bisa2 gak nyuampe
kampung halaman.
nnti pake mobil sport dong jend yah..

________________________________
Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 20 Agustus, 2009 16:48:55
Judul: Re: Bls: [ob] IHSG technical

nah ini profesor teladan.

salute ama integritasnya.
PEDE, BERANI NGAKU APA ADANYA, JELAS pinternya DAN GOKIL.

motor tril?
pake sepeda onthel dulu yaa, biar tambah sehat, sambil nunggu bedug magrib.

regards,
A9

Sent from my Heart®
Powered by REPUBLIK INDONESIA RAYA

" di atas langit masih ada langit.....MERDEKAA ...!"