________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 20 Agustus, 2009 22:52:55
Judul: [ob] Re: Salam Kenal

Akhirnya suhu turun gunung.....

Yg belum kenal, bung Irwan adalah moderator milis saham yg
pertama di Indonesia yaitu milis saham. Jadi nama groupnya sama
dengan topik group yaitu saham.

Bang Irwan ini dulu bareng ama Bang Poltak, John Item dll.

Bang Poltak dan John Item sudah lulus dari milis saham dan
jadi profesional bursa yg top. Sedangkan embah dan bung Irwan
engga lulus lulus karena musti jaga warung terus... hehehe....

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, irwannapitupulu@ ... wrote:

> Salam kenal untuk mbah dan anggota milis OB lainnya.
>
> Lama saya jadi anggota pasif milis OB. Sangat menikmati postingan di milis
> ini. Salut saya untuk mbah dan para OBers.
>
> IAN
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!