--- Pada Jum, 21/8/09, Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com> menulis:

Dari: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Judul: [ob] Tanpa Judul
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 21 Agustus, 2009, 12:12 AM

                  Terima kasih untuk mbah dan OBers atas penerimaannya yang
hangat. Karena saya bingung mau bikin judl apa sebagai subyek, jadi terpaksa
pakai judul "Tanpa Judul" saja ya.

Walau sudah dijelaskan oleh mbah bahwa pemilik email irwannapitupulu@
gmail..com orangnya sama dengan pemilik email irwanariston@ gmail.com, tidak
ada salahnya saya berikan penjelasan dan penegasan bahwa yang dinyatakan oleh
mbah adalah benar. Mbah tentu bisa mengetahui secara persis tanggal berapa saya
merubah keanggotaan email saya di milis ini dari irwanariston@ gmail.com
menjadi irwannapitupulu@ gmail.com. Saya yakin mbah sudah mengeceknya. Ngga
hanya saham saja yang dianalisa oleh mbah khan? :)

Beberapa minggu ini saya terpikirkan tentang Indonesia kalau mau cepat maju,
maka para tokoh dan elemen bangsanya perlu bersatu untuk duduk bersama
merumuskan kembali cetak biru (bukan film biru lho ya) arah pembangunan jangka
panjang Indonesia.

Entah kenapa, 2-3 hari ini saya tiba-tiba terlintas hal yang serupa tapi untuk
dunia saham/investasi. Bakalan cepat maju juga saya pikir nantinya dunia
investasi kita. Bahkan, kalau perlu nantinya dikembangkan bukan hanya pasar
modal Indonesia saja yang digarap, supaya kita tidak hanya jadi jago kandang,
tapi juga mulai merambah pasar modal negara lain (bakalan pada ngga tidur 24
jam non stop deh tuh hehehe... ). Lumayan khan kalau bisa ngutak ngatik pasar
modal Thailand dan India, misalnya :)  Dunia investasi sudah semakin
mengglobal. Para hackers IT saja bisa bersatu, masa para  trader saham
Indonesia ngga bisa bersatu ngobrak ngabrik pasar modal negara lain? :)

Kira-kira itu garis besarnya dari saya. Oh ya, dari banyak orang yang saya
temui (temu darat), pada intinya saya mendapat kesan yang sama, banyak yang
ingin ketemu muka dengan mbah termasuk saya. Semoga, mbah suatu saat bersedia
temu darat sekedar minum teh dan makan coklat bareng. Saya yakin banyak OBers
disini yang juga berpikiran hal yang sama khan? :)

Kepada para OBers lainnya, milis ini seperti namanya adalah milis obrolan
bandar, tentunya saya yang harus banyak mendengar dan belajar di milis ini dari
kawan-kawan senior yang aktif di OBers. Mohon ijin untuk berguru di milis ini
dan tanya-tanya kalau ada yang saya kurang paham.

catatan:
saya sengaja tidak pakai penutup email "jabat erat" dan nama lengkap di akhir
tulisan di milis OBers seperti yang saya lakukan di milis saham demi
menyesuaikan diri dengan milis OB, dan sekalian bisa lebih santai dan lepas
bila suatu waktu ingin iseng komentar/nulis :)

IAN

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke