hehehhe...iya..dech..ga dijahilin lagi...biar anteng..

biar sendirian  tuh...sang dewa...

hahaha..entar kesel ..ga ada yg omongin apa lagi yg temani..

dewanya kesepian juga keluar cari teman..hahahahaa..

kemaren hampir2 hilang barang..

bgs nya cepat2 di buy back...

heheheee..hebat hari rabu..banyak yg CL..

kakakakakak...

uangnya di copet tuyul lagi...

Prof JT ..juga hampir2 disamber tuyul  portpolionya..

salam

kobayashi  [:x]

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tasrul" <tas...@...> wrote:

> Kalau mau gak dijahilin ama DEWA syaratnya cuma satu : Jangan dibahas
> dulu, biar aja market yang kerja, tik tok aja dulu tapi hati-hati
jangan
> sampai kehilangan barang hehehe

Kirim email ke