From: Steven Tan <suts...@gmail.com>

Date: Fri, 21 Aug 2009 21:02:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] OOT - Need info, Roaming XL BlackBerry

Betul prof,
Sy waktu itu bgt lannding di sms M1, bahwa ada promo data roaming maks
cuma 25000/day. sy open aja BB wholeday, tp kudu set network operator
ke manual, jangan auto supya ga pindah2 provider. Dan terbukti emang
cuma 25) kayanya, soalnya tghan telp ga meledak berarti bener. Ga cuma
di singapore, di hongkong juga kok, udah sy cb juga dan terbukti. Kalo
ga salah ingat di macau dan China mainland juga deh sy agak lupa. Tp
cuma ke operator tertentu saja ya kerja samanya. Kalau mau aman tunggu
dapat sms promonya, untuk pastiin operator mana yg ada kerja sama.
Tapi jangan coba coba buka hots atau data streaming lainnya, diitung
roaming biasa. Cuma untuk layanan BB standard aja yg paket. Yg pasti
BBM free, that's the most important thing, kalo ga gempor juga bayar
sms roaming.
Jadi pake BB di luar negeri jauh lbh hemat dr hp biasa. Hidup BB!!!

--
Sent from my mobile device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional