Tektok di 2000-2500 masih okelah. Pantau aja sektor yang sentimennya
bagus. Market bergerak karena sentimen (mood) pelaku pasar, jadi yah
ikutin aja maunya pasar.

Ada yg bilang engga ada duitnya, berarti blm sampe situ ilmunya
wakakaka... Aduh dosa deh gw.. Ampun bozz..

Saya punya metode "gak dapet kakaknya, kejar adiknya" atau bhs jawanya
"catch the laggard in the same sector"

Artinya: bila salah satu saham dominan rally/break hi, maka peersnya
akan ikut mengejar.

Contoh: kalau kita lihat AALI rally, ada baiknya kita copet adiknya:
unsp sgro lsip tbla.

Begitu juga di sektor lain, kita mesti bisa identifikasi which one is
the big brother. Secara simpel, big brother adalah emiten dgn mkt cap
terbesar.

Note: pengamatan saya sektor telco dan consumer tidak bisa pakai
metode ini krn tlkm dan unvr adalah balancer indeks, jadi gerakannya
sering dimanipulasi karena byk kepentingan.

On 8/23/09, elvira raven <elvirara...@yahoo.com> wrote:

> Disc Off bung troy ? wkwkwkw .. berarti anda menjamin tuh 2500 bulan ini
> ?setuju sama bung DE...Capital inflow sudah sedikit, tampaknya masih
> berimbang dengan capital outflow..market paling sideways, sektor2 akan
> bergantian naik dan turun.. menunggu inflow yg besar masuk...

Kirim email ke