Siapa tahu selain pebisnis AB juga ternyata filantrofis. Udah bosen liat
uang katanya, mending dipake buat ngebangun bangsa, ngebangun masyarakat dan
ngebangun kesejahteraan rakyat. Jadinya walaupun dana masuk ke golkar tapi
nantinya bisa jadi untuk kepentingan perjuangan perkembangan bangsa.

Yah hati manusia siapa yang bisa mengerti. Moga-moga saja semakin kaya
orang, jadi semakin sosial dan filantrofis. Barangkali AB bisa jadi contoh
filantrofis besar pertama dari Indonesia. Gajah mati meninggalkan gading,
harimau mati meninggalkan belang. Manusia cuma bisa meninggalkan nama
saja....  buat dikenang generasi berikutnya.

2009/8/22 Jhony Irawan <irawan.jh...@yahoo.com>

> Asal kita sama-sama tau aja bahwa di manapun di dunia ini, apalagi di dunia
> politik, motonnya adalah:
>
> "NO FREE FOR LUNCH"
>
> AB itu orang bisnis, jadi kalau dia invest Rp. 1 T, kita udah bisa
> memperkirakan dong return yang bakal di harapin ? Siap-siap aja hehehehe....

Kirim email ke