From: s|nnerman <tv.k...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 24, 2009 12:09:03 PM
Subject: RE: [ob] T3B SYSTEM

Iyah pak klo itu kemahalan bangeeet…
Ada yg mirip2 kae T3B system… dan jauh lebih murah…
Ada dikasi Peak and through jua pak.. dan sangat ampuh pak..
(bbrp contoh yg ane pantau pada bulan june dan july: BUMI, BNBR,
ELTY, INDF, ASII)
Klo berminat bisa japri ke hepisaham.

Sis hepi, ane bantuin promo tuuh…. Ane boleh dapat diskon gak??
Hehehe…