From: Djokro Wijaja <stocksuc...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] DEWA IKUT PUASA
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, August 24, 2009, 7:50 AM

                  Doa saya moga2 DEWA kesampaen 500, biar tidak makan korban
banyak, sampe bikin frustasi...

Tapi dalam HATI saya berkata MIMPI KALEEE DEWA KE 500 akhir bulan hehehehe .....

2009/8/24 D0N Qicot <o5ana_indonesia@ yahoo.com>

                  udah...
jangan di omongin sampe akhir bulan agustus...

ntar dimarahin P' Tasrul dan Berak Obama...

karena janji Berak Obama, DEWA akhir bulan di 500
:))