  From: ontolohodh
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, March 27, 2007 6:26 PM
  Subject: RE: [obrolan-bandar] Fasiitas Kredit utk Main SAHAM

  Kepada para trader, saya (Heri) menawarkan fasilitas kredit utk bermain saham
  apabila ada yang berminat bs menghubungi saya via jalur pribadi
  nanti akan kita tindak lanjuti,
  sebagai perbandingan suku bunga, yang jelas pasti akan lebih rendah dari pada
bunga marjin disecuritas manapun.....

  [Message truncated. Tap Edit->Mark for Download to get remaining portion.]

Kirim email ke